Toko Kaos Sablon Online Tepercaya

Toko Kaos Sablon Online Tepercaya Kaos sablon memang bisa anda dapatkan di berbagai toko atau distro, tapi tidak semua kaos tersebut memiliki kualitas yang baik. Jika anda inginkan kaos kualitas terbaik, maka anda harus pilih kaos dengan sablon manual seperti yang ada di toko Kaos Manual.

Toko Kaos Sablon Online Tepercaya by Anas Blogging Tips
Di toko kaos ini, ada akan dapatkan berbagai macam kaos yang disablon dengan sablon manual rubber. Sablon manual terkenal akan berikan sablon yang lebih cerah, pekat dan pastinya akan lebih awet jika dibandingkan dengan teknik sablon lainnya. Maka dari itu, kaos dengan sablon ini akan makin menarik.


Untuk anda yang ingin memiliki kaos dengan sablon ini, anda bisa langsung memesan dan membeli di Kaos Manual. Toko ini akan melayani pembelian tanpa minimal sehingga anda akan dilayani meskipun hanya membeli 1 buah kaos saja. Tentu saja, hal ini adalah hal yang sangat menarik sebab anda tidak harus membeli banyak kaos sekaligus. Dalam hal ini, anda bisa membeli kaos sesuai dengan keinginan anda. Cara pemesannya pun mudah, anda cukup hubungi melalui telp, SMS, BBM, WA atau langsung dari websitenya di kaosmanual.com . Jangan lupa, anda cantumkan kode kaos yang dipilih saat pemesanan. Proses penyablonan kaos akan dimulai jika anda telah melunasi pembayaran. Untuk pembuatannya akan dilakukan sekitar 1-3 hari, yang kemudian akan dikirim ke alamat anda.

Kemudian, untuk jenis kaos yang bisa anda pesan di sini cukuplah beragam mulai dari kaos lengan pendek, lengan panjang sampai kaos v neck. Ada pula kaos raglan sablon dengan lengan pendek, lengan 3/4, dan lengan panjang. Kemudian, Kaos Manual juga sediakan kaos croptop dan kaos tanpa lengan. Sedangkan untuk gambar sablonnya sendiri, ada beberapa kategori yang disediakan. Pertama adalah kategori movie yaitu gambar anime, superhero dan kartun. Selain itu, dalam kategori musik, anda bisa pilih kaos band, gitaris, DJ, rapper serta penyanyi. Untuk kategori lainnya, ada kaos tokoh, game dan fotografi lalu kaos sablon sport dengan tema balap, otomotif atau bola.

0 Response to "Toko Kaos Sablon Online Tepercaya"

Post a Comment