Toko Kaos Distro Online dan Offline Murah Tepercaya

Toko Kaos Distro Online dan Offline Murah Tepercaya - Toko kaos dapat dengan mudah anda temukan tapi tidak dengan toko yang menawarkan kaos murah dan tepercaya. Untuk anda yang suka sekali dengan produk kaos distro, kini anda tidak perlu susah untuk mencari toko tepercaya yang menjual berbagai macam kaos distro dengan kualitas terbaik.
Toko Kaos Distro Online Dan Offline Murah Terpercaya by Anas Blogging Tips

Inilah KaosPas, tempat di mana anda bisa dapatkan berbagai macam kaos distro dengan berbagai warna dan variasi. Terbuat dari cotton combed 20s atau 30s dan juga jahitan rantai standar semua distro di Indonesia, produk di sini akan nyaman dipakai untuk aktivitas sehari-hari anda.

Selain itu, teknologi sablon yang digunakan pun canggih. Menggunakan printer DT6 dengan tinta import, hasil sablon kaos akan sangat baik dan juga awet. Anda tentu saja tidak akan kecewa dengan kualitas kaos yang ditawarkan di KaosPas. Mengenai ukuran kaos yang disediakan, di tempat ini anda bisa temukan kaos untuk cowok maupun cewek dengan ukuran yang bervariasi. Ukuran kaos cowok mulai dari XS, S, M, L, XL, 2XL sampai dengan 3XL. Sedangkan untuk kaos cewek, ada ukuran S, M, L, sampai XL. Ada pula kaos untuk anak yang disediakan di toko yang satu ini. Banyaknya produk kaos yang ditawarkan pastinya akan membuat anda makin mudah untuk dapatkan kaos distro yang anda inginkan.

Untuk pembelian produk di toko kaos yang berlokasi di Yogyakarta ini, anda bisa membeli secara online atau pun offline yang mana anda langsung mendatangi toko. Untuk anda yang ingin memesan secara online, anda dapat langsung kunjungi website KaosPas dan memilih kaos yang anda inginkan. Proses pembuatan akan dilakukan setelah anda melunasi pembelian kaos. Jika anda berada di luar kota, toko ini pun melayani pengiriman kaos ke seluruh Indonesia via JNE dan Pos Indonesia. Tentu saja ongkos kirim dari kaos tidak termasuk dalam harga kaos yang tercantum. Jika anda ingin tahu lebih banyak mengenai syarat dan ketentuan dalam pembelian kaos di KaosPas ini, anda bisa langsung kunjungi websitenya di alamat KaosPas.com


0 Response to "Toko Kaos Distro Online dan Offline Murah Tepercaya"

Post a Comment