Unit Iklan Google AdSense Terbaik Untuk Meningkatkan Penghasilan

Unit Iklan Google AdSense Terbaik Untuk Meningkatkan Penghasilan - Selamat datang kembali di Anas Blogging Tips para sahabat Blogger Indonesia. Har ini kita akan membahas seputar Google AdSense. Dan pemabahsan AdSens kali ini akan berkaitan dengan ukuran unit iklan dan praktik untuk mendapatkan penghasilan maksimal.

Unit Iklan Google AdSense Terbaik Untuk Meningkatkan Penghasilan by Anas Blogging Tips
 Seperti yang sudah saya katakan di artikel Google AdSense yang dulu, semua yang sobat dapatkan dari hasil Google AdSense adalah semua hasil usaha sobat terhadap pengembangan blog sobat. Dan yang jelas setiap blog mempunyai rasa penghasilan yang berbeda. Namun, jika sobat masih tetap bingung sampai sekarang harus memilih unit iklan mana yang harus sobat tempatkan di blog sobat, saya akan menjelaskan Unit Iklan Google AdSense Terbaik yang dijelaskan secara langsung oleh Google Inc. sendiri.

Diluar sana banyak sekali blog atau pun website yang bisa dijadikan sumber acuan untuk menemukan pilihan unit iklan terbaik dan di Anas Blogging Tips juga menyajikan beberapa artikel untuk membantu sobat dalam memilih unit iklan terbaik. Tetapi jika Google yang memberikan pernyataan maka pernyataan tersebut bisa dipercaya 100%. Oleh karena itu lebih baik sobat menuruti saran dari Google saja.

"Sebagai acuan sederhana, ukuran iklan yang lebar cenderung berkinerja lebih baik daripada iklan yang memanjang karena lebih mudah dibaca. Pembaca menyerap informasi dalam "unit pikiran", hanya beberapa kata dalam satu waktu. Ukuran yang lebih lebar memudahkan pengguna membaca lebih banyak teks dalam sekilas tanpa harus berpindah baris dan kembali ke margin kiri setiap beberapa kata seperti yang terpaksa dilakukan pada iklan yang lebih sempit."

Itu adalah yang dikatakan Google dalam halaman Unit Iklan Tersukses Maksud dari pernyataan diatas adalah, ukuran unit iklan lebar lebih menarik perhatian pengunjung daripada iklan yang memanjang.

Sesuai dengan pernyataan mereka dari seluruh website yang menjadi Publisher Google AdSense, ditemukan 5 Unit Iklan Google AdSense yang paling signifikan memberikan penghasilan secara maksimal. 5 unit iklan tersebut adalah :

1. Kotak Besar (336 X 280)
Ukuran 336 X 280 adalah unit iklan terbaik dan tersukses memberikan penghasilan yang signifikan menurut Google. Tak heran unit iklan ini adalah unit iklan yang paling populer dipasang oleh para Publisher di blognya. Sesuai dengan ukuran nya, unit iklan ini sangat stabil dan bisa diletakkan di banyak tempat sehingga bisa dengan mudah menyatu dengan blog sobat.

2. Kotak Sedang (300 X 250)
Jika blog sobat adalah blog berkategori minimalis seperti Anas Blogging Tips dan kurang pas dengan ukuran unit iklan Kotak Besar, maka solusinya adalah unit iklan Kotak Sedang 300 X 250. Hampir sama dengan unit iklan Kotak Besar, hanya saja berukuran lebih kecil.

3. Spanduk Utama (728 X 90)
Selanjutnya adalah unit iklan Spanduk Utama berukuran 728 X 90. Unit iklan ini biasanya diletakkan di atas menu navigasi blog, diatas judul artikel pada homepage, disamping header atau dibawah akhir artikel. Unit iklan ini sangat besar dan bisa menarik perhatian pengunjung dengan sangat baik.

4. Separuh Laman (300 X 600)
Mungkin sobat jarang melihat unit iklan ini, tetapi Google menyatakan bahwa ukuran unit iklan ini termasuk dalam Unit Iklan Terbaik dari Google AdSense. Dengan ukuran yang super jumbo dan ditempatkan di sidebar blog tentunya unit iklan ini akan sangat menarik perhatian pengunjung ketika melihat ke arah sidebar.

5. Spanduk Seluler Besar (320 X 100)
Dan yang terakhir dari 5 Unti Iklan Terbaik Google AdSense ada iklan untuk seluler berukuran 320 X 100. Sebenanrya saya sendiri belum pernah mencoba ukuran unit iklan ini tetapi karena Google merekomendasikan nya, tidak ada salahnya kan sobat mencoba nya untuk blog sobat.

Tetapi Google memperingatkan sobat untuk tetap bisa mengkombinasikan ukuran unit iklan yang tepat sehingga bisa menyatu selaras dengan laman blog sobat. Selain itu kenyamanan pengunjung juga adalah hal utama yang harus sobat perhatikan.

Dan silahkan follow Anas Blogging Tips untuk terus mengetahui Panduan, Trik, Dan Tips Lengkap Lain nya Tentang Blogging serta nantikan artikel berikutnya ya.


Terima kasih sobat telah membaca artikel "Unit Iklan Google AdSense Terbaik Untuk Meningkatkan Penghasilan". Sobat tidak diperbolehkan untuk menyalin (copy-paste) segala dan keseluruhan konten 
Anas Blogging Tips

0 Response to "Unit Iklan Google AdSense Terbaik Untuk Meningkatkan Penghasilan"

Post a Comment