Blog Yang Clone Anas Blogging Tips

Blog Yang Clone Anas Blogging Tips - Selamat datang kembali di Anas Blogging Tips. Artikel kali ini sebenarnya bukan artikel review, tutorial, ataupun tips SEO apalagi template blogger. Artikel ini saya buat dengan tujuan memberitahukan kepada sobat semua tentang blog yang clone atau meniru atau meniplak blog Anas Blogging Tips ini.
Blog Yang Clone Anas Blogging Tips

Kemarin sambil menunggu adzan maghrib yang dinanti-nantikan, saya iseng-iseng Search di Google dengan menggunakan keyword Anas Blogging Tips dan Anastips. Pada halaman pertama sampai kelima saya masih biasa-biasa saja karena yang muncul adalah semua artikel Anas Blogging Tips atau artikel blog lain yang masih bersangkutan dengan Anas Blogging Tips. Tetapi ketika saya trus scroll dan scroll betapa terkejutnya saya menemukan beberapa blog yang sengaja meniru Anas Blogging Tips entah itu dari segi artikel, domain atau yang lain nya. Saya tegaskan kepada sobat bahwa blog saya, Muhammad Anas hanyalah Anas Blogging Tips (blog ini) dengan URL www.anastips.com diluar dengan judul blog dan domain tersebut bukan lah blog saya melainkan blog orang lain yang tidak kreatif dan tidak akan pernah sukses nantinya. Baiklah tanpa basa basi lagi berikut dibawah ini saya beberkan semua daftar blog tidak kreatif yang mengclone Anas Blogging Tips.

AnasTips.xyz

Blog pertama yang saya temukan terbukti meng clone Anas Blogging Tips adalah Anastips,xyz. Blog ini menggunakan template SEOcips.com saya masih belum tau siapa admin dari anastips gadungan ini. Ketika saya lihat-lihat ternyata benar hampir semua artikel Anas Blogging Tips di copas secara mentah-mentah dan mengganti brand Anas Blogging Tips dengan anastips xyz. Selain itu ada juga beberapa artikel terkait Tutorial Blogging serta Tips SEO yang berasal dari blog lain. Tak hanya artikel, logo header Anas Blogging Tips pun di curinya dengan mengganti .com dengan .xyz Saya juga masih belum tau siapa admin nya.

SEOcips.xyz
 
Blog kedua ini saya rasa satu admin dengan anastips xyz. Pasalnya blog berdomain seocips,xyz ini hanya berisi 3 artikel dan hanya ada 1 artikel Anas Blogging Tips yang di curinya, yakniDampak Alexa Rank Terhadap Kualitas Blog. Mungkin seocips xyz ini hanya blog percobaan untuk maling-maling artikel nya dan kedua blog ini menggunakan domain berekstensi xyz mungkin karena domain xyz saya dengar akhir-akhir ini sangat murah, bisa jadi saja admin nya merupakan seorang domain seller.

Anastips.ga
Di urutan ketiga dari semua daftar blog clone Anas Blogging Tips, ada anastips, ga Seperti nya saya juga dulu sempat mendengar domain ini namun masih belum saya perdulikan. Setelah saya kembali menemukan nya di Google dengan keyword anastips, ternyata isinya adalah semua artikel bahasa inggris tentang blogging. Dan yang jelas ini adalah artikel curian yang di spin atau translate menggunakan tools ke bahasa inggris. Saya tidak menemukan artikel Anas Blogging Tips. tetapi jelas ini adalah tindakan plagiat, mungkin saja blog ini digunakan untuk testing sesuatu saja.

Caraseob.blogspot.com
Selanjutnya ada blog dengan judul Cara SEO Blogger. Sangat bertolak belakang judul dan artikelnya. Semua artikelnya merupakan curian dari beberapa blog tutorial SEO seperti Anas Blogging Tips. Artikel yang Anas Blogging Tips dicuri dari hasil feedsburner nya dan menempelkan nya semua disitu. Setelah saya telusuri ternyata admin nya merupakan akun klonengan dengan nama Ratna Iwhe yang sekaligus admin di blakkotang,tk bersama dengan akun clone lain bernama Mark Howard admin dari youbodyhealth,tk Saya masih belum tau jelas siapa orang dibalike kedua kedok akun ini. Mungkin sobat tahu?

Infowuenak.ga
Lanjut lagi, kali ini ada blog berdomain gratisan lagi, infowuenak,ga yang saya temukan jelas-jelas menylong artikel Anas Blogging Tips salah satunya 7 Blog Inspirasi Anas Blogging Tips. Admin nya bernama Iqbal Yakin tetapi saya tidak berhasil menemukan akun facebook nya. Barangkali jika sobat tahu orang nya tolong beritahu saya.

Hadad.co.id
Hadad.co.id adalah blog berikutnya yang clone Anas Blogging Tips. Unik nya artikel yang dicuri di spin terlebih dahulu ke bahasa inggris menggunakan tools tetapi masih tetap membawa branding Anas Blogging Tips. Saya sempat kagum dengan bagusnya template ini dan domain nya yang berekstensi .co.id yang saya tau lebih mahal harganya. Admin nya bernama Hadad Al Akbar dan admin dari KerjaLebah,com Sudah saya kontak via facebook namun belum dapat jawaban nya.

 Adsense-usa.ga
Selanjutnya ada blog dengan domain gratisan LAGI dan lagi.. Adsense-usa,ga Artikel yang saya temukan yang dicuri adalah Bagaimana Cara Mencari Long Tail Keyword SEO dan ternyata masih banyak lagi artikel lain nya yang dicuri. Admin nya juga admin blog cyber-mjl.blogspot,com dan namanya adalah Abdul Muis sudah saya kotak facebooknya. Beralasan dengan hanya untuk membuat akun Google AdSense Bug dia memakai artikel copas, sudah saya suruh untuk menghapusnya tetapi hanya 1 artikel asli yang tidak dihapus, artikel hasil spin nya masih tetap bertengger, jadi ya mau bagaimana lagi? Kalos sudah copaser tetap copaser sepertinya.

Healthnesia.tk
Lagi lagi dengan domain gratisan, healthnesia,tk Walaupun hanya 1 artikel yang dicopas tetap saja ini tindak pencurian karena tanpa sepengetahuan dan izin saya. Blog ini adalah blog inggris untuk percobaan saja saya rasa, bisa dilihat dari artikelnya. Admin nya masih belum diketahui.

Alin-net.my.id
Dan pada urutan terakhir dari daftar blog pengclone Anas Blogging Tips ada alin-network. Jujur, saya rasa pernah menghubungi facebook admin nya, dia pernah bertanya seputar blogging dan saya cari sekarang malah tidak ada, mungkin di blokir. Artikel yang dicuri adalah artikel Cara Daftar Google AdSense Melalui Blog Dijmamin diterima. Parahnya lagi, brand Anas Blogging Tips di hapus. Saya baca dari halaman aboutnya sih dari grup CV. ALIN GROUP dan telah bekerja sama dengan PT. TELKOM. Lucu sekali, artikel aja masih copas gimana mau sukses bro?

Nah selama ini saya sudah menemukan 10 blog clone Anas Blogging Tips baik dari segi artikel, domain maupun yang lain nya. Mungkin mereka fans Anas Blogging Tips sampai-sampai nyuri seenaknya saja tanpa izin ke saya dan malah kebanyakan merupakan blogger yang sudah saya kenal dan pernah bertanya seputar blogging juga ke saya, benar-benar tidak tahu terima kasih ya, sudah dikasih tau cara lengkapnya malah dicopas, dasar.. Mau nya sih pengen sukses katanya, artikel aja nyuri, gimana mau sukses halal kalo caranya haram? itu punya tangan di pake buat apa? cuma CTRL C CTRL V aja ya? Saya doakan semua blog diatas beserta admin nya agar sadar dan semoga blog nya tidak berkah.

Bagi sobat blogger yang tahu admin dari blog-blog diatas segera hubungi saya via facebook atau bagi yang mau memberi tahu blog clone lain nya dipersilahkan juga. 

Dan silahkan follow Anas Blogging Tips untuk terus mengetahui Panduan, Trik, Dan Tips Lengkap Lain nya Tentang Blogging serta nantikan artikel berikutnya ya.

Terima kasih sobat telah membaca artikel "Blog Yang Clone Anas Blogging Tips". Sobat tidak diperbolehkan untuk menyalin (copy-paste) segala dan keseluruhan konten 
Anas Blogging Tips


Apa Pendapat Sobat?

0 Response to "Blog Yang Clone Anas Blogging Tips"

Post a Comment