Awas Jingling Dan Auto Visit Dari Salman Ainurridho

Awas Jingling Dan Auto Visit Dari Salman Ainurridho - Selamat datang wahai para Blogger Indonesia. Setelah saya keliling di grup-grup Facebook Blogger Indonesia ternyata sedang terjadi kekacauan yang bisa dibilang mencorang nama baik Blogger Indonesia yang hanya disebabkan oleh satu orang yang mungkin otak nya sudah kehilangan akal sehat. Banyak sekali blog-blog yang menjadi korban jingling serta auto visit dari orang yang bernama Salman Ainurridho. Entah maksudnya apa yang jelas ini adalah perkara yang sangat menarik jika kita bahas seksama.
Sebelumnya mungkin sobat belum kenal siapa sih orang yang bernama Salman Ainurridho Ini? Oke kita akan mengupas tuntas profile orang tidak bertanggung jawab ini.

Profile Salman Ainurridho
Saya berhasil menemukan 1 blog yang mengupas tentang kehidupan nya dulu, yakni diary-salman.blogspot.co.id 
Dan berikut kutipan nya
Awas Jingling Dan Auto Visit Dari Salman Ainurridho by Anas Blogging Tips

Awas Jingling Dan Auto Visit Dari Salman Ainurridho by Anas Blogging Tips
Perkenalkan Nama Saya SaLman Ainurridho Biasa Di Panggil Man Kalo Kalian Terserah Mau Panggil Saya Apa 8-)

Biodata :
  • Nama : Salman Ainurridho
  • Lahir : 07 April 1999 ( Umur 16 Tahun )
  • Agam : Islam
  • Sekolah : SMKN 45 Jakarta Timur
  • Facebook : https://www.facebook.com/profile.php?id=100005672715790
  • Twitter : https://twitter.com/salmancungkring ( @salmancungkring )
  • G+ : https://plus.google.com/u/0/112683136504895971573
  • Channel Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCrOHjSbv0d6krSr-nFHUa8Q
  • Nomor HP : 083892267621
Pertama Awal Saya Mengenal Dumay ( Dunia Maya ) Sejak Tahun 2010  Jaman - jamannya PB saya sering banget maen pb terus saya coba minta bikinin fb sama orang maklum dulu saya belum terlalu mengerti gitu deh tentang dumay nah semenjak itu saya di bikinin fb waktu itu saya blm ngerti apa itu ganti password ( Kata Sandi ) Dulu Password Fb Saya Paluxx maklum udh 4 tahun yg lalu jadi lupa hehe nah semenjak fb saya itu di ganti passwordnya saya beralih ke LS ( Lost Saga ) Sejak 2011 - 2012 nah sekitar tahun 2012 saya coba - coba deh belajar tentang blogger waktu itu teman ane juga main blogger ane pertama di ajarin main blogger sama Iqbal Febriansyah kalo enggak salah soalnya ane lupa hehe :D,semenjak itu ane buat blogger yaitu namanya Dursaw Community namun nama blog itu sekarang sudah di hack :'( ,Blog saya ke hack saya bikin lagi Blog Baru namanya Era Baca namun Blog baru sekitar 2/3 minggu visitor turun drastis namun saya buka - buka google gambar saya cari nama - nama hewan dalam bahasa inggris nah pas cocok namanya saya ganti nama Blognya menjadi Lion Community pas saya ganti menjadi Lion Community Alhamdulilah Visitornya Mulai Bertambah 1 - 5k soalnya isi artikel tentang cheating game online sekitar Tahun 2013 deh kalo enggak salah Mulai turun visitornya soalnya saya jarang post,nah semenjak Blog ane satu - satu visitornya turun jadi ane coba google terus ane ketemu BLOG Mas Sugeng Dan BLOG Kang Ismet nah saya punya ide untuk bikin BLOG baru namanya Mas Salman Blog Alhamdulilah Visitor mulai bertambah walau artikelnya ada yang COPAS hehe :D,sampai saat ini Blog saya yang Mas Salman Blog turun drastis visitornya dan saya berfikir untuk membikin Blog baru hampir 2 jam saya nemu nama yang cocok untuk Blog baru Ini.

Cukup Sekian Cerita Pengalaman Saya Mengenal Dunia Maya,Mohon Maaf jika ada yang salah kata - katanya mohon di maafkan soalnya saya sudah share tentang pengalaman saya mengenal DUMAY

Terima kasih ^_^
Itulah kutipan yang berasal langsung dari salah satu blog nya.
Berikut juga daftar blog serta auto visitor bot yang dimlikinya

http://tipshealthtoday.com
http://diary-salman.blogspot.com
http://mas-salman.blogspot.com
http://lion-community.blogspot.com
http://auto-add-facebook.blogspot.com
http://scriptadskopilotv2.blogspot.com
http://durensawitcheaters.blogspot.com 
http://anas-goblok.blogspot.com
http://salman-goblok.blogspot.com
http://only-for-you-anas.blogspot.com
http://delete-your-first-post-fag.blogspot.com
http://www.sellfy.com/p/LqRL/

Ya begitu banyak sekali blognya di atas dan sebagian adalah auto visit. Ada yang unik sepertinya dia syirik atau semacam nya ke saya, dia membuat domain-domain mengatasnamakan nama saya sebenarnya itu adalah miliknya. Jadi kalo ada sobat yang dapat auto visitor dari link diatas itu adalah semuanya milik dia. 
Sedikit saya ceritakan, dulu itu dia pengen sekali blog utamanya, www.tipshealthtoday.com direview oleh Anas Blogging Tips sampai-sampai dia mengancam akan clone template Anas Blogging Tips. Tetapi tetap tidak saya pedulikan dan dia tetap clone templatenya, ya saya masih tidak peduli karena orang yang plagiat serta tidak kreatif tetap tidak akan sukses nantinya. Saya juga pernah dengar dulu di grup Keluarga Blogger Indonesia, dia sudah menjadi buron karena sudah melakukan berbagai macam penipuan seperti mencuri saldo PayPal dan masih banyak lagi. Sekarang pada blog utamanya dia sedang mengadakan kontes SEO mungkin agar blog nya ini di review para blog-blog besar tapi saran saya, hati-hati saja.

Oh iya, sobat juga bisa melihat muka pelaku ini di channel youtube nya https://www.youtube.com/channel/UCrOHjSbv0d6krSr-nFHUa8Q
Ada beberapa video nya sedang karaokean disana sobat bisa melihat sosok asli orang yang tidak bertanggung jawab ini yang sudah mencoreng nama baik Blogger Indonesia.
Tim penyelidik blogger Indonesia masih sedang mencari-cari alamat tempat tinggalnya.


Sekedar informasi sampai sini saja yang bisa saya berikan kali ini, jika sobat mempunyai informasi lain silahkan tambahkan di kolom komentar dan tolong share artikel ini agar mengingatkan kepada blogger yang lain. Terima kasih

UPDATE :
Pelaku sedang bagi-bagi domain XYZ di salah satu grup, mungkin bermaksud melakukan pencitraan.
ALAMAT PELAKU :
jln. kecubung no 45 rt 09 rw 05 
duren sawit 13440

0 Response to "Awas Jingling Dan Auto Visit Dari Salman Ainurridho"

Post a Comment