Lifestyle Topi Anak Muda

Lifestyle Topi Anak Muda - Topi merupakan sebuah benda yang tak asing lagi bagi masyarakat kita terutama di kalangan anak-anak muda Indonesia. Topi sendiri mempunyai fungsi untuk melindungi kepala dari pantulan sinar matahari. Namun, seiring perkembangan zaman dan semakin kreatif nya anak bangsa, topi pun dijadikan sebuah fashion dan semakin banyak saja beragam macam jenis topi dibuat. Untuk para anak muda zaman sekarang tentunya menginginkan topi yang memiliki ciri khas tersendiri dan tercipta lah Topi Custom.
Lifestyle Topi Anak Muda by Anas Blogging Tips

Topi Custom adalah topi yang desain nya bisa dibuat sesuai dengan kehendak hati. Contoh dari Topi Custom adalah topi yang bertuliskan kalimat atau quote-quote tertentu. Dengan mendesain sendiri tentu kita bisa dengan enak menciptakan topi idaman kita. 

Coba jika sobat hanya menggunakan topi biasa, rasanya itu tidak akan aneh lagi dimata orang dan terlihat seperti old style, apalagi kalo sobat bertemu dengan orang yang menggunakan topi yang sama. Maka dari itu sobat bisa mencoba mendesain topi sobat sendiri dan tentunya harga nya juga sangat terjangkau sesuai dengan dompet anak sekolahan.Tapi, bagaimana cara membuat Topi Custom ini?

Buat Topi di Topisatuan.com

Seperti yang sudah saya jelaskan diatas, sekarang sangat marak yang namanya Topi Custom yang didesain langsung oleh kita, memberikan kepuasan tersendiri. Salah satu tempat untuk Buat Topi adalah di Topisatuan.com


Topisatuan.com adalah Website resmi yang bisa sobat gunakan untuk Membuat Topi dengan desain sesuka sobat. Menurut pendapat saya, Topisatuan.com sangat saya rekomendasikan sebagai tempat sobat untuk mendesain Topi Buatan sesuai dengan selera sobat sendiri dengan berbagai pilihan warna yang sangat menggoda. Sobat bisa menulis berbagai kalimat atau kata-kata motivasi atau yang lain nya dan buat lah sekeren mungkin serta pas dengan diri sobat. Jika sobat juga seorang Blogger seperti saya atau Publisher Google AdSense maka tentunya sobat bisa menulis nama blog sobat dengan indah, atau kata-kata motivasi sebagai seorang Blogger seperti "Cukup Pake Kolor, Dollar Ngalir" Bagaimana? Wow pasti akan terlihat sangat stylish.
Buat topi sobat sendiri dan rasakan sensasinya. 

Spesifikasi Topisatuan.com

1. Tipe Topi Trucker
Topi Trucker adalah topi terobosan innovatif baru dan hasil dari perkembangan topi snapback. Topi snapback sendiri adalah topi yang diperkenalkan pertama kali di pertandingan baseball dengan ciri khas lidah nya datar dan bagian belakang nya full kain. Sementara topi trucker bagian belakang nya adalah jaring, bukan kain. Topi trucker ini juga merupkaan satu style topi yang sedang ramai dikalangan remaja dipakai untuk bergaya. Jadi, pas banget kan kalo topinya trucker dan ada kalimat khas nya gitu.

2. Bahan Topi Lotto
Dengan tipe trucker dan berbahan lotto tentunya semakin menambah aura mempesona dalam diri sobat ketika memakainya. JIka sobat adalah seorang pengkoleksi topi pasti sobat tahukan bagaiamana bahan lotto itu? Pastinya nyaman dan stylish deh pokoknya.

3. Lidah Lengkung Atau Datar
Untuk jenis lidah atau payung yang terletak didepan serta berfungsi untuk melindungi dari pantulan sinar matahari, topisatuan menyediakan dua jenis lidah, yakni lengkung dan datar. Jenis lidah lengkung sudah biasa kita lihat sehar-hari seperti model topi sekolah yang menggunakan lidah lengkung. Lidah datar sendiri lidah original dari topi tipe trucker, pilih sesuai dengan selera sobat saja.

4. Warna Topi
Topisatuan.com menyediakan beberapa warna utama seperti hitam, merah, biru, hijau, putih dan pink. Serta beberapa kombinasi dari warna dasar diatas, contohnya hitam - putih, hitam - merah, biru - putih dan masih banyak yang lain nya. Tapi, jika sobat menginginkan warna lain masih tersedia juga banyak warna yang bisa sobat pilih secara langsung disana.

5. Size Dewasa
Untuk ukuran atau size dari topi custom ini, semuanya dewasa. Tapi dibelakang akan ada gesper khusus yang bisa sobat sesuaikan agar bisa dipakai lebih nyaman. Saya rasa anak SMP sudah bisa dan pas saat memakan topi dari topisatuan ini.

6. Jenis Sablon Cutting Polyflex
Polyflex adalah Sablon Digital menggunakan bahan sejenis dengan Sticker / Vinyl, yang di press di pakaian anda. Sablon ini tergolong masih baru, dengan proses pengerjaannya tergolong mudah,  lembaran Vinyl dipotong dengan menggunakan mesin cutting, yang telah otomatis terintegerasi dengan komputer. Menggunakan software tertentu di komputer untuk mengoperasikan mesin cutting, membentuk pola desain sesuai yangkita tulis pada topi custom kita . Secara hasil, polyflex memiliki ciri fisik seperti sablon high density (HD). Jadi, nanti hasil dari sablon nya akan membuat topi sobat lebih keren dari topi sablon biasa dan mempunyai kualitas tinggi.

Harga Buat Topi di Topisatuan.com

Untuk pemesanan topi custom di topisatuan.com tidak ada batas minimum, jadi mau pesan 1 atau sepasang pun sobat bsia dan harga dari 1 topi custom itu rata-rata Rp35.000 jika hanya menggunakan 1 warna sablon. Tetapi, jika sobat memesan lebih banyak atau secara grosir maka tentunya akan ada diskon murha meriah. Untuk lebih lengkapnya, dibawah ini saya cantumkan gambar daftar harga dari topisatuan.com
Lifestyle Topi Anak Muda by Anas Blogging Tips

Keterangan :

Harga tersebut sudah termasuk topi + sablon 1 warna
Harga grosir tersebut berlaku jika desain sama untuk keseluruhan topi
Biaya penambahan warna sablon adalah 2000-5000 / warna, tergantung desain



Bagaimana? Sangat murah bukan untuk topi yang bisa sobat buat sendiri desain nya sesuai hati dan snagat keren ini.

Tunggu Apalagi? Ayo Buat Topi Sobat di Topisatuan.com

Mari buat topi custom sobat sekarang juga! Sudah banyak yang memesan topi custom di topisatuan.com baik perorang atau dari sebuah toko juga. Jadi, tentunya topisatuan.com sudah berhasil melayani ratusan pelanggan nya dengan puas. Untuk memesan nya silahkan langsung menuju website resminya di www.topisatuan.com atau bisa menghubungi alamat berikut.

Alamat: Sentolo Kidul RT 21 RW 11, sentolo, sentolo, Kulon Progo, Yogyakarta
HP: 0853-70.000-959
BB: 7EA54DAD
Email: prokaosjogja@gmail.com

Oh iya topisatuan.com ini terletak di Yogyakarta jadi pas sekali buat sobat anak muda yang ingin meningkatkan style sobat dan sobat jadi lebih mudah untuk buat topi custom di jogja
Dan silahkan follow Anas Blogging Tips untuk terus mengetahui Panduan, Trik, Dan Tips Lengkap Lain nya Tentang Blogging serta nantikan artikel berikutnya ya.

Terima kasih sobat telah membaca artikel "Lifestyle Topi Anak Muda". Sobat tidak diperbolehkan untuk menyalin (copy-paste) segala dan keseluruhan konten 
Anas Blogging Tips
 

0 Response to "Lifestyle Topi Anak Muda"

Post a Comment