Cara Order Di Topisatuan.com

Cara Order Di Topisatuan.com - Seperti yang sudah saya jelaskan di artikel sebelumnya tentang Lifestyle Topi Anak Muda, bahwa sekarang zaman nya pemuda Indonesia memakai topi custom dengan desain sendiri yang keren-keren. Tentunya banyak tempat atau website resmi yang bisa sobat gunakan untuk mendesain dan membuat topi custom. Tetapi, saya sangat menyarankan untuk memndesain dan memesan topi custom sobat hanya di Topisatuan.com karena disana terdapat harga yang lebih murah, yakni Rp35.000 untuk setiap warna sablon dalam topi custom sobat dan sobat pasti bisa dengan mudah mendesain nya karena editornya memang mudah untuk digunakan. Lalu, bagaimana cara mendesain dan order topi custom di topisatuan.com?

Topi Custom Anas Blogging Tips
Pasti sobat tertarik untuk memakai topi custom buatan sobat sendiri dan pasti akan terlihat sangat stylish. Topisatuan.com sudah sangat ahli dalam bidang topi custom ini. JIka sobat malas mendesain nya maka sobat juga bisa menghubungi pihak topisatuan.com dan memberitahu desain seperti apa yang diinginkan maka mereka akan segera membuat kan nya untuk sobat

Contoh Desain Topi Custom Di Topisatuan.com
Gambar diatas adalah contoh desain beberapa foto yang sudah diproduksi oleh topisatuan.com Sebenarnya masih banyak desain lain nya yang tidak sempat di foto. Dan tentunya masih banyak juga desain menarik yang keren-keren.
Sebenarnya cukup mudah untuk mendesain topi custom sobat sendiri dan memesan nya, namun jika sobat masih belum mengerti berikut saya beritahu cara mendesain topi custom di topisatuan.com sekaligus cara order nya.

Cara Desain Dan Order Topi Custom Di Topisatuan.com

1. Pertama-tama untuk mendesain nya, sobat kunjungi www.topisatuan.com
2. Akan muncul gambar topi dan terdapat editor dibagian kanan
3. Di atas gambar topi ada pilihan tipe dan warna topi, silahkan sobat pilih topi custom dengan lidah lengkung atau datar, dan pilih warna favorit sobat
4. Pindah ke bagian editor, perhatikan di sebelah kanan sebenarnya sudah ada petunjuk singkatnya.
5. Arahkan mouse ke kolom editor sebelah kanan, ketik kata pertama dan klik tombol Tambah Kata Katamu
6. Setelah menambahkan kata, akan muncul menu editor lain nya, edit warna untuk mengubah tulisan warna yang sudah sobat tambahkan tadi. Atur juga besar/kecil ukuran tulisan nya, lalu masih ada kolom untuk mengedit kata-katanya. Pilih font yang unik dan ada beberapa editor kecil dibagian bawahnya.
7. Untuk menambahkan kata lagi, ulangi dari langkah ke 5.
8. Jika sudah selesai, klik tombol Sudah Selesai, Saya Mau Pesan Topi Buatan Saya Ini.
9. Sobat diharukan untuk mengisi form data diri sobat untuk melanjutkan.

Keterangan :
Email : Isi dengan alamat email sobat, gunanya pihak topisatuan.com akan selalu memberikan kabar dan infor terbaru melalui email.
Nama : Isi dengan nama sobat sebagai pemesan topi custom nya
Provinsi : Cari dan pilih provinsi tempat sobat tinggal
Kota/kab :  Cari dan pilih kabupaten kota tempat sobat tinggal
Alamat : Isi dengan alamat lengkap sobat mulai dari Dusun, RT/RW, Desa dan Kecamatan dan pada baris terakhir adalah nama Kabupaten nya.
Negara : Tidak usah diubah
Kode Pos : Masukkan kode pos kecamatan sobat tinggal
HP : Masukkan nomor hp sobat, berguna untuk mengkonfirmasi pemesanan topi custom sobat
Catatan : Isi jika sobat ingin menambahkan catatan atau apapun.

10. JIka sudah selesai, klik tombol yang berwarna hijau bertuliskan Selesai Belanja dibawah maka sobat akan segere mengetahui harga dari pemesanan topi custom sobat termasuk ongkir yang menggunakan layanan JNE.
11. Sobat harus segera mentransfer nominal harganya sesuai dengan yang tertera di sana pada beberapa rekening yang terlampir
12. Jika sudah mentrasnsfer sesuai dengan nominal harga, segera konfirmasikan melalui sms dan kirim ke nomor yang tertera disana.

Contoh SMS nya :
Halo, gan saya atas nama "nama sobat" yang memesan topi custom di topisatuan.com ingin mengkonfirmasikan bahwa saya sudah mentransfer nominal harganya ke rek BCA/BR/Mandiri atas nama "nama rek. sobat"

Maka akan segera ada jawaban dari Customer Service Topisatuan.com dan mereka akan segera mengecek nya, jika mereka sudah selesai maka akan ada email masuk.

13. Setelah menerima email maka sobat akan segere mengetahui perkembangan pembuatan topi custom sobat dan sobat tinggal menunggu kedatangan nya dirumah

Catatan : Jika sampai 7 hari setelah pemesanan sobat tidak mentransfer uang nya, maka akan secara otomatis dibatalkan.

Cara Order Topi Custom Di Topisatuan.com Secara Offline

Topisatuan.com beralmatkan di Sentolo Kidul RT 21 RW 11, sentolo, sentolo, Kulon Progo, Yogyakarta. Jadi, jika kebetulan sobat beralamatkan di Yogyakarta atau sekitarnya sobat bisa secara langsung order dan buat topi di jogja secara offline pada kantor Topisatuan.com Berikut dibawah cara order topi custom secara offline.

1. Silahkan datang langsung ke workshop kami saat jam kerja
2. Pilihlah warna topi dan jenis lidah (lengkung atau datar)
3. Jika sobat sudah mempunyai desain topi, simpanlah di flashdisk atau memory card atau di smartphone sobat. Pastikan desain sudah fix. Jika belum ada desain kami bisa membantu desain asalkan tidak rumit.
4. Pihak kami akan mereview desain topi dari sobat, jika bisa diproses maka kami akan menghitung biaya pembuatan topi
5. Topi tersebut akan diproses setelah pelunasan jika memesan topi satuan , tetapi jika memesan dalam jumlah banyak bisa diproses setelah membayar DP minimal 50%
6. Jika proses produksi topi custom telah selesai, kami akan langsung menghubungi sobat.

Nah, begitulah cara order topi custom keren dengan desain sobat sendiri di topisatuan.com Sangat mudah dan simple bukan? Setelah melakukan proses transaksi sobat akan segera menerima semua informasi perkembangan nya melalui email atau sobat bisa bertanya-tanya melalui chat yang tersedia sesuai dengan kontak topisatuan.com

Jadi, jangan sampai sobat ketinggalan style. Langsung buat topi custom sobat!
Topi custom Anas Blogging Tips juga masih dalam tahap pembuatan.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi :

Alamat: Sentolo Kidul RT 21 RW 11, sentolo, sentolo, Kulon Progo, Yogyakarta
HP: 0853-70.000-959
BB: 7EA54DAD
Email: prokaosjogja@gmail.com

Dan silahkan follow Anas Blogging Tips untuk terus mengetahui Panduan, Trik, Dan Tips Lengkap Lain nya Tentang Blogging serta nantikan artikel berikutnya ya.

Terima kasih sobat telah membaca artikel "Cara Order Di Topisatuan.com". Sobat tidak diperbolehkan untuk menyalin (copy-paste) segala dan keseluruhan konten 
Anas Blogging Tips

0 Response to "Cara Order Di Topisatuan.com"

Post a Comment