New Line Responsive Premium Blogger Template

New Line Responsive Premium Blogger Template - Sebelumnya Selamat Menunaikan Ibadah Puasa bagi seluruh Umat Muslim, Selamat Datang di bulan penuh berkah yang jatuh di tanggal cantik kemarin, yakni 06 - 06 - 2016. Sudah lama saya tidak update Template Blogger lagi maka kali ini saya akan merekomendasikan satu template premium yang responsive dan elegan kepada sobat Blogger semua.
Author
Author sekaligus desainer template New Line ini adalah termasuk salah satu designer template handal dan sangat terkenal dikalangan Blogger Indonesia. Yakni Amelia Putri atau yang biasa disebut Arlina Design. Kehebatan beliau dalam mengoprek template sudah tidak diragukan lagi karena memang banyak sekali template free atau premium yang sudah dia buat dan hampir seluruh Blogger Indonesia memakai template nya dan merasa puas.

Deskripsi 
Nama New Line sendiri dia dapatkan secara ngasal atau acak karena kesal dengan tingkah para Blogger yang memakai template free buatan nya tetapi mengubah-ubah credit link nya bahkan ada yang mengatasnamakan dirinya sendiri. Oleh sebab itulah dia membuat Template New Line Responsive Premium ini.

Fitur New Line Responsive

New Line Responsive Premium Blogger Template by Anas Blogging Tips
 Berikut fitur dan spesifikasi lengkap tentang New Line Responsive Blogger Template.

1. Responsive (Cek)
2. Google Testing Tool Validator (Cek)
3. SEO Friendly (Cek)
4. Mobile Friendly (Cek)
5, Dynamic Heading
6. AdSense Ready
7. Valid Schema.org
8. High CTR
9. Personal Blog
10. Disqus Comment System
11. 2 Column
12. Auto Readmore with thumbnail
13. Responisve Ad Slot
14. Bradcumbs
15. Related Post With Thumb
16. Search Box
17. Sosial Share Button
18. Responsive Dopdown Menu
19. New Stickers
20. Smooth Back to Top
21. Custom Subscribe Box Widget
22. Custom Pop Up Contact Form 
23. Sitemap Widget
24. Shortcodes
25. 3 Color Option
26. New Style : Invision With 3 Color Option 
27. Unlimited Page Numbered
28.  Well Documentations.

Download juga 5+1 Seri New Johny Wuss Blogger Template
Bagaimana? Setelah melihat begitu banyak fitur dari Template New Line ini belum juga bonusnya, sobat bisa mendapatkan nya hanya dengan membeli di situs resmi Arlina Design seharga Rp70.000
Berikut Demo dan halaman Contact Us Arlina Design nya.


Dan silahkan follow Anas Blogging Tips untuk terus mengetahui Panduan, Trik, Dan Tips Lengkap Lain nya Tentang Blogging serta nantikan artikel berikutnya ya.

Terima kasih sobat telah mereview "New Line Responsive Premium Blogger Template". Temukan berbagai Blogger Template keren dan SEO lain nya di Anas Blogging Tips Blogger Template. Sobat tidak diperbolehkan untuk menyalin (copy-paste) segala maupun keseluruhkan konten Anas Blogging Tips.

0 Response to "New Line Responsive Premium Blogger Template"

Post a Comment