ZERO, Jasa Anti Rayap Terbaik Di Indonesia

ZERO, Jasa Anti Rayap Terbaik Di Indonesia - Rayap merupakan salah satu hewan sejenis hama yang kadang membuat kita kesal dengan segala tingkahnya. Akibat dari efek negatif keberadaan rayap ini membuat banyak orang ingin membasmi nya. Tapi efek negatif seperti apa yang bisa bisa membuat masyarakat mengusirnya? Yakni karena rayap biasa memakan kayu dan perabotan rumah tangga yang mengakibatnya kropos dan rapuh serta akan menghasilkan debu yang tidak sehat juga. Oleh sebab itulah masyrakat ingin membasminya. Tetapi, apakah sobat tahu dimana Jasa Anti Rayap terbaik se Indonesia?
ZERO, Jasa Anti Rayap Terbaik Di Indonesia by Anas Blogging Tips

Banyak sekali sebenarnya penyedia jasa pembasmi hama, jasa anti rayap, dan jasa pembasmi rayap di Indonesia. Tetapi, ada satu Jasa Pembasmi Hama yang sudah berpengalaman dan dengan ahli-ahli yang sudah professional, yakni Jasa Pembasmi Rayap ZERO.

Tentang ZERO
ZERO Integrated Termite & Pest Control merupakan perusahaan jasa yang bergerak di bidang pengendalian rayap dan pest control professional. Perusahaan ini berawal dari suatu kesamaan visi sekumpulan professional muda yang memiliki latar belakang berbeda dan sekelompok professional dan teknisi bersertifikasi yang telah berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam dunia pengendalian hama lulusan dari salah satu perusahaan multinasional pengendalian hama terbesar di dunia. Jadi, sudah dapat dipastikan bahwa ZERO sudah sangat ahli dengan para professional berpangalaman nya. 

Keahlian ZERO
Dengan visi nya, yakni Menjadi Perusahaan Pengendalian Hama Terkemuka di Indonesia yang Berjalan Berdasarkan Prinsip Ketuhanan, Kejujuran, dan Kekeluargaan. ZERO akan memberikan solusi serta perlindungan terhadap properti sobat serta ZERO juga dilengkapi dengan tim yang sudah disenjatai dengan teknisi formulator termitisida dan pestisida terbaik di dunia. Selain professional, tim ZERO juga merupakan sekelompok orang yang sudah memiliki sertifikasi dan sudah menekuni bidang perayapan selama 10 tahun. Dengan memilih ZERO sebagai Jasa Basmi Rayap dan Hama sobat maka sobat akan mendapatkan pelayanan dari seorang professional berpengalaman dan mendapat support 24 jam.

Keuntungan Menggunakan ZERO
Demi mewujudkan motto nya, yakni Kepuasan Anda Adalah Tujuan Dan Prioritas Kami maka ZERO akan memberikan pelayanan dengan kualitas terbaiknya tanpa sobat memberikan biaya lebih. Selain itu, ZERO juga akan memberikan Garansi menyeluruh terhadap setiap jenis pekerjaan dan pelayanan nya. ZERO juga merupakan tim yang berasal dari bangsa kita sendiri yang artinya, jika sobat menggunakan jasa ZERO maka sobat sudah mendukung kekreativitasan anak bangsa karena ZERO 100% Indonesia.

Garansi ZERO
ZERO berjanji untuk memberikan pelayanan menyeluruh terhadap jasa ini yang berarti akan benar-benar menghilangkan hama dan rayap di rumah sobat serta berjanji menghilangkan kekhawatiran sobat selamanya.

Garansi dari ZERO untuk Termite Control/Pengendalian Rayap 
Kami memberikan jaminan terhadap setiap pekerjaan pengendalian rayap yang kami lakukan secara menyeluruh dengan inspeksi berkala. Apabila rayap masih muncul, maka tidak ada biaya yang perlu dikeluarkan oleh pelanggan (Gratis) selama masa kontrak.
Jangka waktu garansi disesuaikan dengan lamanya kontrak yang bervariasi yaitu 1, 3, dan 5 tahun yang disesuaikan dengan kebutuhan sobat.

Garansi dari ZERO untuk Pest Control/Pengendalian Hama
Kami memberikan jaminan terhadap setiap pekerjaan Pest Control/Pengendalian Hama yang kami lakukan secara menyeluruh dengan inspeksi berkala. Apabila Hama masih muncul, maka tidak ada biaya yang perlu dikeluarkan oleh pelanggan (Gratis) selama masa kontrak, dengan ketentuan sebagai berikut :

- Untuk tikus, kecoa, dan semut,  ZERO Integrated Termite & Pest Control akan
  berusaha untuk mengeliminasi populasinya pada setiap kunjungan, dan apabila
  masih terdapat masalah selama masa kontrak, ZERO Integrated Termite & Pest
  Control akan melakukan kunjungan tambahan tanpa dikenakan biaya.
- Untuk serangga terbang (nyamuk & lalat), ZERO Integrated Termite & Pest Control 
  akan berusaha mengeliminasi populasinya pada setiap kunjungan, akan tetapi, 
  mengingat daya jelajah dan mudahnya hama ini me-reinfestasi ke dalam bangunan 
  yang dikarenakan lingkungan sekitar, ZERO Integrated Termite & Pest Control tidak
  dapat memberikan kunjungan tambahan tanpa dikenakan biaya tambahan. ZERO
  Integrated Termite & Pest Control akan merekomendasikan instalasi alat pembasmi
  serangga seperti fly catcher, dll
   
Promo ZERO   

ZERO sedang menyediakan paket anti rayap murah (ZERO Termite Value) bagi sobat, yaitu :
  1. Paket ZERO Termite Value I dengan harga 2 jt/rumah untuk rumah ukuran < 75 m2
  2. Paket ZERO Termite Value II dengan harga 2,75 jt/rumah untuk rumah ukuran 75 – 130m2
  3. Paket ZERO Termite Value III dengan harga 4,75 jt/rumah untuk rumah ukuran 131 - 170m2
Syarat & Ketentuan :
  1. Garansi 1 Tahun
  2. Hanya berlaku untuk Residential/Perseorangan dan tidak berlaku untuk Commercial/Instansi
  3. Hanya berlaku untuk Lokasi Rumah di Wilayah Bogor, Sentul, Depok, & Cibubur Segera hubungi 0812-8880-1213
Kontak ZERO
Setelah melihat berbagai keahlian, keuntungan serta latar belakang jasa perusahaan pembasmi rayap dan hama terbaik di Indonesia, maka saya rasa sobat harus memilih ZERO sebagai jasa solusi untuk melindungi rumah sobat. Untuk memulai pemilihan layanan silahkan hubungi salah satu kontak dibawah ini :

ZERO Integrated Termite & Pest Control
Address      : Jl. Kelor Raya BB 10 Menteng-Bogor 16111
Telp             : 081288801213,  08381026109 
Email           : pestcontrol@zero.co.id

atau sobat juga bisa menggunakan layanan contact us yang berada di http://zero.co.id/contact

Dan silahkan follow Anas Blogging Tips untuk terus mengetahui Panduan, Trik, Dan Tips Lengkap Lain nya Tentang Blogging serta nantikan artikel berikutnya ya.

Terima kasih sobat telah membaca artikel "ZERO, Jasa Anti Rayap Terbaik Di Indonesia". Sobat tidak diperbolehkan untuk menyalin (copy-paste) segala dan keseluruhan konten 
Anas Blogging Tips

0 Response to "ZERO, Jasa Anti Rayap Terbaik Di Indonesia"

Post a Comment