Tips Datangkan Traffic Dari Berkomentar Di Blog Orang Lain

Tips Datangkan Traffic Dari Berkomentar Di Blog Orang Lain - Komentator atau seseorang yang memberikan komentar adalah orang yang memberikan komentar nya terhadap sesuatu dan mengeluarkan pendaapat sesuai dengan prinsip dan gagasan nya. Pada artikel Anas Blogging Tips kali ini saya akan memberitahukan sobat bagaimana caranya menarik traffic dari blog yang sama niche nya hanya dengan menjadi komentator. Penasaran? Lanjut baca!

Tips Datangkan Traffic Dari Berkomentar Di Blog Orang Lain by Anas Blogging Tips

Kenal istilah BlogWalking? Mungkin jika sobat aktif di grup-grup Blogger seperti Blogger Indonesia dan Google AdSense Indonesia sobat akan melihat blogger yang blogwalking. Blogwalking sendiri artinya saling mengunjungi blog orang lain dan memberikan komentar. Untuk melakukan blogwalking sobat harus menulis post terlebih dahulu dan memberikan link artikel yang akan dikomentari. Namun, sekarang ini blogwalking semakin tidak populer karena banyak blogger yang memberikan komentar tidak relevan. Cara ini sebenarnya hampir mirip seperti Blogwalking hanya saja sobat tidak perlu menulis post di grup Blogger dan sobat juga tidak usah menyebarkan link blog sobat sehingga keamanan blog sobat tetap terjaga tetapi akan ada traffic yang akan datang dengan sendirinya.

Baca juga : Teknik Melakukan BlogWalking Yang Baik Dan Efektif
Caranya cukup mudah, sobat tinggal cari saja blog atau website lain yang berniche sama dengan blog sobat lalu memberikan komentar terbaik sobat dengan menggunakan sistem komentar Name/Link Blog sehingga jika ada yang klik link nama komentar sobat akan menuju ke halaman blog sobat, atau jika tidak tersedia, gunakan saja akun Google+ dan cantumkan link blog sobat di akun tersebut.

Berikut cara-cara lengkap nya :

Cara Mendatangkan Traffic Dari Menjadi Komentator

1. Misal niche blog sobat adalah kesehatan, maka sobat cukup ketikkan keyword nya di Google lalu silahkan kunjungi 1 blog terlebih dahulu

2. Baca seluruh artikel dengan seksama, ini adalah tahap yang paling penting. sobat harus benar-benar paham dengan isi artikel dan maksud sang admin menulis artikelnya

3. Jika sobat sudah benar-benar paham, silahkan cari kolom komentar dan jika tidak tersedia sistem komentar Name/Link maka sobat gunakan akun Google+ sobat

4. Berikan lah komentar terbaik sobat. Komentar yang baik adalah komentar yang menyertakan buktinya. Contohnya :
Benar sekali sesuai dengan artikel yang diatas, bahwa dengan sering mengkonsumsi buah jeruk akan tetap menjaga kesehatan mata kita. Artikel yang sangat bermanfaat, terima kasih.

Nah contoh diatas adalah contoh komentar terhadap artikel tentang Buah Jeruk Yang Bisa Menjaga Kesehatan Mata,

5. jangan pernah memberikan komentar tidak relevan dan sama sekali tidak ada hubungan nya dengan artikel contohnya seperti komentar "nice" "terima kasih" "sangat bermanfaat"  saya jamin jika sobat menggunakan komentar seperti ini yang ada reputasi blog sobat akan dicap buruk dan akan ditandai sebagai spam oleh sang admin.

Baca juga : Apa Itu Spam? Penjelasan Lengkap Tentang Spam
6. Jika sobat ingin mengomentari banyak artikel pada blog tersebut, jangan cantumkan link blog sobat di komentar, tetapi cantumkan link blog sobat di akun Google+ yang sobat gunakan untuk berkomentar. Walaupun sobat idak mencantumkan link blof sobat, sang admin akan tetap mencari link blog sobat melalui akun Google+ sehingga mereka pun akan membalas komentar sobat tanpa menggunakan spam

7. Lakukan tindakan tersebut ke banyak blog secara rutin sehingga admin blog atau blogger lain yang akan datang mengunjungi blog sobat.

Baca juga : Tips Promosi Agar Mendapatkan Traffic Secara Instan Dan Gratis
Nah bagaimana? Saya jamin jika sobat memberikan komentar relevan dan tidak pernah spam maka traffic blog sobat akan naik secara perlahan begitupun reputasi blog sobat. Dengan cara ini sobat bisa dengan mudah meluangkan waktu untuk mencari traffic hanya dengan berkomentar di blog yang satu niche dengan blog sobat.

Dan silahkan follow Anas Blogging Tips untuk terus mengetahui Panduan, Trik, Dan Tips Lengkap Lain nya Tentang Blogging serta nantikan artikel berikutnya ya.

Terima kasih sobat telah membaca artikel "Tips Datangkan Traffic Dari Berkomentar Di Blog Orang Lain". Sobat tidak diperbolehkan untuk menyalin (copy-paste) segala dan keseluruhan konten 
Anas Blogging Tips

0 Response to "Tips Datangkan Traffic Dari Berkomentar Di Blog Orang Lain"

Post a Comment