5 Alasan Mengapa Harus Menjadi Seorang Blogger

5 Alasan Mengapa Harus Menjadi Seorang Blogger - Salam sejahtera sobat Blogger. Artikel kali ini bukanlah artikel Tutorial Blogging maupun artikel Tips Seo. Melainkan sebuah artikel Unik baru yang ada kaitannya dengan kita semua sebagai seorang blogger.

Sebenarnya setiap blogger itu punya tujuan masing-masing dalam menjalani dunia bloggingnya. Dan beberapa tujuan itu juga dari hasil motivasi mereka dan hasil dari mereka yang bertanya-tanya sebelum menjadi seorang blogger. Pasti kebanyakan orang sekarang bertanya, apa sih bagusnya menjadi blogger dan apa hebatnya seorang blogger itu?, sehingga banyak sekali yang berminat bahkan profesi blogger sudah mendunia saat ini. Itulah beberapa pertanyaan yang sering muncul dibenak orang - orang yang memandang sisi seorang blogger.

Nah untuk kali ini saya akan menjelaskan beberapa alasan mendalam mengapa seorang blogger itu dipandang dunia dan mengapa alasan mereka menjadi blogger hingga saat ini. Sebenarnya alasannya cukup simple dan mungkin beberapa orang sudah tahu, tapi untuk orang - orang yang masih kudet alias Kurang Update tentang tidak tahu keuntungan menjadi blogger tersebut.

Baiklah berikut ini beberapa keuntungan dan alasan mengapa sobat harus menjadi blogger itu.

1. Seorang Blogger Bisa Mendapatkan Penghasilan Sendiri.
5 Alasan Mengapa Harus Menjadi Seorang Blogger by Anas Blogging Tips

Setiap blogger selalu medambakan agar bisa menghasilkan uang dari blog yang mereka jalani, mereka mempunyai target sendiri dalam meningkatkan penghasilan dari blogger mereka. Misalnya saja saat pertama mereka membuat blog, maka mereka sudah menargetkan penghasilan mereka bulan depan harus 100 ribu atau lebih dan bulan selanjutnya harus satu juta dan begitu seterusnya.

Namun mengapa dari ribuan, ratusan bahkan jutaan blogger hanya sedikit saja yang bisa meraih kesuksesan dan bisa menghasilkan uang banyak?, sebenarnya ada banyak blogger yang bisa mendapatkan setidaknya 1 - 3 juta per bulannya, hanya saja yang diliput berita itu hanya beberapa orang saja. Namun masih ada juga blogger yang sama sekali belum mendapatkan penghasilan meski sudah bertahun - tahun menjadi blogger, sebenarnya sih dia bukannya tidak mendapatkan penghasilan, hanya saja mungkin seorang blogger itu malas mengurus blognya dan akibatnya ya begitulah, jadi tidak mendapatkan penghasilan apa-apa.

Tapi jika sobat benar - benar tekun dalam menjalani dunia blogging maka untuk mendapatkan penghasilan ratusan juta per bulan pun tidak akan mustahil bila sobat memang benar - benar serius dan tekun dalam menjalani profesi ini. Ya, memang benar semua pekerjaan itu apabila kita kerjakan dengan tekun maka hasilnya juga akan sangat memuaskan.

2. Blogger Merupakan Orang Paling Update Dari Pada Orang Lain.
5 Alasan Mengapa Harus Menjadi Seorang Blogger by Anas Blogging Tips

Banyak orang yang mengatakan orang yang kerjanya hanya duduk di depan komputer dan tidak pernah atau jarang melihat dunia luar itu orangnya tidak tahu apa - apa bahkan bisa dibilang kudet. Berbeda dengan komunitas atau grup lainnya seperti grup racer, dancer, dan lain sebagainya. Sebenarnya pernyataan ini sangat salah, mengapa bisa saya mengatakan ini salah?.

Ya karena seorang blogger itu tujuannya menulis berita dan hal- hal terbaru, jadi mereka dituntut untuk mengetahui berita yang sedang terjadi di dunia ini dengan cepat, maka dari itu seorang blogger meskipun mereka hanya duduk di depan monitor akan tetapi mereka mempunyai ilmu pengetahuan yang melebihi komunitas lainnya.

Sebagai contohnya saja ketika trend foto warna - warni di facebook yang banyak dipakai oleh anak- anak indonesia dan mereka tidak mengetahui bahwa foto seperti itu adalah lambang kaum Gay di amerika serikat, Nah jika bukan karena jasa seorang blogger yang mengupdate informasi tersebut mungkin saja masih banyak orang yang mengikuti trend tersebut.

Contoh lain nya, mungkin tidak semua orang tahu bahwa pada bulan Januari tahun 2016 nanti Google akan meluncurkan proyek hebatnya, yakni Google Akan Luncurkan Balon Internet Gratis Di Indonesia. Berita tersebut sebenarnya sudah beredar di telinga para blogger sejak bulan september lalu. Namun, saya yakin orang yang hanya kerja nya menonton tv saja tidak akan tahu berita ini.
Jadi siapa yang paling update?

3. Seseorang Dapat Menyalurkan Hobi Ataupun Berbagi Ilmu Dengan Blogging.
5 Alasan Mengapa Harus Menjadi Seorang Blogger by Anas Blogging Tips

Dengan menggunakan blogger ini kita juga dapat menyalurkan hobi menulis kita atau dapat juga berbagi ilmu kita kepada banyak orang. Karena saat kita menulis sebuah artikel di blog maka bukan hanya kita yang akan membacanya melainkan juga banyak lagi dan bahkan dunia pun bisa membaca artikel yang kita tulis tersebut. Maka dari itu blogging merupakan saran paling cocok untuk menyalurkan hobi dan juga sekedar berbagi ilmu saja kepada orang lain dan masyarakat luas.

Pada awalnya, saya juga hanya bertujuan untuk menyalurkan hobi saya, namun setelah tahu begitu banyak manfaat nya menjadi seorang blogger, maka saya mulai serius untuk terus blogging sampai artikel Alasan Untuk Menjadi Seorang Blogger ini dibuat.

4. Menjadi Seorang Blogger Dapat Mengisi Waktu Luang.
5 Alasan Mengapa Harus Menjadi Seorang Blogger by Anas Blogging Tips

Saat kita tidak melakukan kegiatan apa-apa maka menjadi seorang blogger adalah pilihan yang sangat tepat, karena pada dasarnya saat kita tidak memiliki pekerjaan apa- apa kita dapat menulis artikel atau berbagi ilmu yang kita dapat, sambil berbagi ilmu kita juga dapat menjadikan blog kita sebagai tempat menyimpan ilmu yang kita pelajari saat ini, jadi saat kita menyipan ilmu kita, maka orang - orang juga dapat membacanya.

Selain itu seperti yang saya katakan sebelumnya bahwa ketika kita menjadi seorang blogger maka saat kita mengisi waktu luang kita juga dapat menghasilkan uang dari blog tersebut, jadi keuntungan menjadi blogger itu sangat banyak keuntungannya. Itulah alasan mengapa hobi blogger menjadi pandangan dunia saat ini bahkan juga sudah ada hari blogger nasional dan internasional yang ditetapkan sekarang.

5. Dapat Mengenal Lebih Banyak Orang Dan Menjalin Tali Silaturahmi.
5 Alasan Mengapa Harus Menjadi Seorang Blogger by Anas Blogging Tips

Tanpa disadari, seorang blogger tentu mengenal blogger lain, dengan berbagai cara bisa melalui join di grup - grup Blogger Indonesia, melalui BlogWalking maupun cara lain nya.

Dengan seperti itu, tentu tercipta sebuah jalur komunikasi yang terus berkembang dan membawa seorang blogger untuk mendapatkan teman baru dan mengenal lebih banyak orang. Ini akan menjalin sebuah tali silaturahmi yang baru. Sejak saya menjadi seorang blogger, kurang lebih ada 30 orang yang sudah saya kenal dan setiap harinya berkomunikasi.

Jadi, sudah dapat disimpulkan manfaat dan alasan mengapa harus menjadi seorang blogger. Begitu banyak sekali manfaat yang akan sobat dapatkan ketika menjadi seorang blogger. Jadi, tunggu apalagi?
Disini akan ada Strategi Cara SEO Di Blogger Ala Revolusioner Blog. Caranya sangat ampuh untuk SEO agan semua. Silahkan dilihat Strategi Cara SEO Di Blogger Ala Revolusioner Blogger

Nah mungkin hanya inilah yang dapat saya berikan hari ini, semoga saja artikel saya tentang 5 Alasan Mengapa Harus Menjadi Blogger ini dapat bermanfaat dan dapat menjadi motivasi untuk sobat dan juga bisa menyadarkan sobat yang masih menganggap bahwa blogger itu adalah pekerjaan yang tidak bermutu atau tidak ada gunanya. Terima kasih juga telah berkunjung.

0 Response to "5 Alasan Mengapa Harus Menjadi Seorang Blogger"

Post a Comment